FAKTA ATAU HOAKS: Siswa di Gorontalo Lumpuh Setelah Disuntik Vaksin

- 3 September 2021, 17:46 WIB
Ilustrasi Vaksinasi. Pemerintah tetapkan harga vaksinasi gotong royong atau berbayar menggunakan vaksin Sinopharm yang dikelola Kimia Farma dan sudah bisa melayani warga.
Ilustrasi Vaksinasi. Pemerintah tetapkan harga vaksinasi gotong royong atau berbayar menggunakan vaksin Sinopharm yang dikelola Kimia Farma dan sudah bisa melayani warga. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima pertanyaan dari warganet terkait isu adanya seorang siswa di Gorontalo, lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19.

Isu tentang seorang siswa di Gorontalo, lumpuh setelah disuntik vaskin Covid-19 beredar dan ramai dibahas warganet di laman Twitter dan Facebook.

Isu ini beredar dengan sebuah video yang menampilkan siswa di Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, menangis karena merasakan tangannya tidak bisa digerakkan usai disuntik vaksin Covid-19.

Baca Juga: KABAR DUKA: Gitaris Burgerkill Tutup Usia

Narasi dalam unggahan terkait isu siswa di Gorontalo, lumpuh setelah disuntik vaksin ini yaitu:

Seorang siswa di Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, lumpuh setelah vaksinasi Covid-19.

Dari hasil penelusuran Redaksi PRFM, muncul fakta berbeda tentang isu seorang siswa di Gorontalo, lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19.

Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menyatakan, kabar tentang seorang siswa di Gorontalo, lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19 adalah tidak benar.

Hoaks (hoax) seorang siswa di Gorontalo lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19
Hoaks (hoax) seorang siswa di Gorontalo lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19 / Kominfo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x