Soal Pembukaan Sekolah, Ajay Sebut Harus Dibarengi Persiapan yang Baik dan Harus Ketat

- 19 November 2020, 12:41 WIB
Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna saat melaukan sosialiasi pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa (24/3/2020).
Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna saat melaukan sosialiasi pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa (24/3/2020). /Instargam @ajaympriatna

PRFMNEWS - Hingga saat ini sekolah di Kota Cimahi belum dibuka dan belum ada yang menggelar pembelajaran tatap muka di sekolah. Setiap sekolah masih memberlakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menegaskan, pihaknya tak ingin pembukaan sekolah memberikan dampak buruk. Oleh karena itu dia ingin pembukaan sekolah di Kota Cimahi dibarengi dengan persiapan yang matang dengan aturan yang ketat.

"Kita terus berkoordinasi dengan disdik khususnya bagaimana persiapan kita untuk menghadapi sekolah tatap muka itu karena harus baik, harus ketat, tidak ada kompromi di sini," tegas Ajay saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Jadi Sorotan Saat Pilkada, Pemkab Bandung Bentuk Satgas Netralitas ASN

Kata Ajay, sebelum sekolah dibuka kembali untuk tatap muka, setiap sekolah wajib hukumnya melakukan simulasi. Dalam simulasi itu harus diperlihatkan protokol kesehatan yang ketat.

"Jadi daripada berandai-andai seperti, kita mengadakan simulasi dan wajib hukumnya kalau memang sekolah tatap muka akan kita mulai," tegasnya.

Baca Juga: Desa Wisata Bisa Jadi Destinasi Alternatif Libur Panjang, Syaiful Huda: Murah Meriah

Baca Juga: Asita Jabar Berharap Libur Panjang Akhir Tahun Tetap Ada

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x