Tega! Jasad Bayi dengan Tali Ari-Ari yang Masih Terurai Dibuang di Tempat Sampah Pasar Caringin

- 11 November 2020, 19:29 WIB
ILUSTRASI pembuangan  bayi. Mayat bayi laki-laki ditemukan di bantaran Kalimalang oleh warga yang hendak mencari belut.*
ILUSTRASI pembuangan bayi. Mayat bayi laki-laki ditemukan di bantaran Kalimalang oleh warga yang hendak mencari belut.* /PRFM/

PRFMNEWS – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pembuangan sampah di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, Rabu 11 November 2020, pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB.

Jasad bayi tersebut ditemukan saksi dalam kondisi tak berbusana dengan tali ari-ari yang masih terurai.

“Penemuan mayat bayi di aeral pembuangan sampah Pasar Induk Caringin, tadi diketahui jam 06.00 WIB dan diketahui bahwa bayi tersebut adalah bayi laki-laki ditemukan oleh seseorang di aeral pembuangan sampah tersebut,” kata Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Anton Purwantoro, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 11 November 2020.

Baca Juga: Sampaikan Apresiasi, Presiden Jokowi: Fintech Beri Kontribusi Positif Bagi Perekonomian Nasional

Menurut Anton, diduga jasad bayi tersebut dibuang dengan sengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Bayi tersebut tanpa busana dan tali ari-ari pun masih terurai dalam posisi terlentang miring berada di tumpukan sampah yang diduga mungkin sengaja oleh orang tidak dikenal dan pihak tidak bertanggung jawab,” paparnya dia.

Sontak penemuan jasad bayi ini pun menggegerkan warga sekitar dan membuat adanya sedikit kerumunan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Meski Pandemi, Pemprov Jabar Tetap Genjot Ekspor

Anton menambahkan, sejauh ini pihaknya masih belum mengetahui siapa pihak yang membuang jasad bayi tersebut. Sebab, lanjutnya, ditengarai kejadian dibuangnya jasad tersebut saat keadaan di sekitar lokasi kejadian sepi dari hilir mudik warga sekitar.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x