Stadion Sidolig Direnovasi, Oded Pastikan Mess Persib Tidak Pindah

- 7 November 2020, 15:46 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Balai Kota Bandung.
Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Balai Kota Bandung. /TOMMY RIYADI

PRFMNEWS - Stadion Sidolig terpilih sebagai venue latihan tim peserta Piala Dunia U-20 2021. Oleh karena itu stadion tersebut akan direnovasi selama 6 bulan ke depan.

Seperti diketahui, Stadion yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung ini juga dijadikan mess pemain Persib Bandung. Namun demikian, Wali Kota Bandung, Oded M Danial memastikan jika mess pemain Persib tetap berada di area Stadion Sidolig.

"Mess Persib masih di sini sementara," katanya kepada wartawan saat acara groundbreaking di Stadion Sidolig, Jum'at 6 November 2020.

Baca Juga: Persiapan Jelang Piala Dunia U-20, Stadion Sidolig Direnovasi

Lebih lanjut Oded mengungkapkan, Stadion Sidolig ini akan direnovasi dengan menggunakan standar rumput kualitas internasional. Lapangan bakal memiliki sistem pengairan yang baik.

"Termasuk juga akan ada perbaikan di infrastruktur seperti fasilitas toilet, ruang ganti dan lampu penerangan stadion. Proses renovasi bakal berlangsung selama 6 Bulan," jelasnya.

Baca Juga: Hore ! PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis KA Jarak Jauh untuk Guru dan Tenaga Kesehatan

Selama proses renovasi, Oded pun memastikan jika Pemerintah Kota Bandung akan terus mengawalnya.

"Pemilihan stadion Sidolig ini merupakan kebijakan dan sepenuhnya menggunakan anggaran Pemerintah Pusat. Kami Pemkot Bandung sangat mendukung dan siap membantu kelancaran program renovasi ini," tandasnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x