Cuaca Bandung Hari Ini Minggu 25 Oktober 2020, Hujan Lebat pada Sore Hari

- 25 Oktober 2020, 10:23 WIB
Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan //PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan BMKG Bandung, Yan Firdaus mengatakan menurut prediksi BMKG, Bandung Raya pada hari ini Minggu 25 Oktober 2020 hujan sedang hingga lebat pada siang dan sore hari.

Memasuki malam hari, cuaca diprediksi berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang. Sementara dini hari secara umum berawan hingga berawan.

“Hari ini secara umum berawan dengan potensi hujan sedang hingga lebat. Sedangkan malam hari secara umum berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang. Pada dini hari secara umum berawan hingga berawan,” kata Yan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Serbu Promo Shopee Gajian Sale! Ada Promo Gratis Ongkir, Cashback Kilat 100%, Hingga Flash Sale 60RB

Dilihat dari temperatur suhu udara di Bandung dan sekitarnya maksimum berada di angka 28,2 derajat celcius. Sedangkan untuk wilayah Lembang suhu udaranya berkisar antara 17,8-24,8 derajat celcius.

“Temperatur untuk wilayah Bandung Raya sekitar 19,8-28,2 derajat celcius, kecuali untuk daerah Lembang dan sekitarnya berkisar antara 17,8-24,8 derajat celcius,” papar Yan.

Menurutnya, kelembapan udara di Bandung Raya di antara 58-96% dengan angin yang bertiup dari arah barat daya hingga tenggara.

Baca Juga: BPKN RI Minta Jabar Kaji Aspek Yuridis dan Sosiologis Jika Terapkan Denda Bagi Penolak Vaksinasi

“Kelembapan udara untuk wilayah Bandung Raya berkisar antar 58-96% dengan angin secara umum bertiup dari arah barat daya hingga tenggara dengan kecepatan 3-18 km/jam,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x