Salah Satu Guru di Bandung Ini Harap Ade Londok Hilangkan Kata-kata Kasar saat Memproduksi Konten

- 22 Oktober 2020, 17:42 WIB
Video viral yang Ade Londok yang berlagak seperti seorang reviewer makanan andal viral dijagat maya.
Video viral yang Ade Londok yang berlagak seperti seorang reviewer makanan andal viral dijagat maya. //Tangkapan Layar Twitter @kencrotawn

PRFMNEWS - Seorang pendengar PRFM bernama Bambang angkat suara terkait fenomena Ade Londok yang beberapa waktu belakangan viral di media sosial dan kerap menghiasi pemberitaan media massa.

Bambang yang juga seorang guru ini menilai, pilihan kata-kata yang diucapkan Ade Londok hingga saat ini masih menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para orangtua.

Sebab, anak-anak yang memiliki smartphone kini bisa menyaksikan konten milik Ade Londok yang kerap viral di media sosial.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Untuk itu, Bambang mengharapkan Ade Londok menghilangkan dan tidak lagi menggunakan kata-kata kasar saat memproduksi sebuah konten kreatif.

"Karena memang sangat viral dan kemudian dilihat oleh anak-anak. Setiap orangtua yang punya anak, ingin agar anak-anaknya mendapatkan pengaruh-pengaruh yang positif," saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 22 Oktober 2020.

Menurut Bambang, Ade Londok telah memiliki bakat untuk memproduksi konten kreatif bernilai positif. Hal ini terlihat pada salah satu konten Ade Londok yang bercerita tentang tekad membagahagiakan ibu tercinta.

Baca Juga: Pendaftar yang Berhak Terima BLT UMKM Rp2,4 Juta Akan Mendapatkan SMS dari Bank Penyalur

"Apalagi sudah dinobatkan sebagai Duta Kuliner Jabar, mudah-mudahan nantinya tidak lagi menggunakan kata-kata kasar saat mempromosikan kuliner Jabar," imbuh Bambang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x