Kendaraan dari Arah Nagreg Menuju Cileunyi Dialihkan Menuju Jalur Pamulihan - Tanjungsari

- 20 Oktober 2020, 10:03 WIB
Polisi mulai mengalihkan arus kendaraan dari arah Nagreg menuju Bandung untuk melintas di Jalur Parakanmuncang - Pamulihan - Tanjungsari - Jatinangor - Cileunyi, Selasa 20 Oktober 2020. Hal ini dilakukan karena ada aksi unjuk rasa dan long march dari depan PT Kahatex hingga simpang Cileunyi.
Polisi mulai mengalihkan arus kendaraan dari arah Nagreg menuju Bandung untuk melintas di Jalur Parakanmuncang - Pamulihan - Tanjungsari - Jatinangor - Cileunyi, Selasa 20 Oktober 2020. Hal ini dilakukan karena ada aksi unjuk rasa dan long march dari depan PT Kahatex hingga simpang Cileunyi. /Instagram TMC Polresta Bandung

PRFMNEWS - Ribuan buruh dari berbagai serikat buruh di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang melakukan aksi unjuk rasa dan long march dari depan PT Kahatex menuju simpang Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa 20 Oktober 2020.

Karena massa aksi cukup banyak, jajaran Sat Lantas Polresta Bandung bersama jajaran Sat Lantas Polres Sumedang melakukan rekayasa lalu lintas untuk kendaraan dari arah Nagreg menuju Bandung atau Gerbang Tol Cileunyi.

Dikutip dari instagram Sat Lantas Polresta Bandung, kendaraan dari arah Garut menuju Bandung dialihkan melalui Cimanggung - Simpang Pamulihan - Tanjungsari - Jatinangor - Cileunyi.

Baca Juga: Namanya Dijadikan Jalan di Abu Dhabi, Jokowi: Bukan Untuk Saya, Tapi Untuk Indonesia

"Diimbau kepada masyarakat agar menghindari Jalan Raya Bandung Garut (Simpang Cileunyi - Parakan Muncang) dan menggunakan Jalur Alternatif dengan arahan petugas di lapangan," tulis @tmcpolrestabandung, Selasa pagi ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polresta Bandung (@tmcpolrestabandung) on

Selain melalui Simpang Pamulihan - Tanjungsari, pengguna jalan pun bisa menggunakan jalan alternatif Cicalengka-Majalaya-Ciparay untuk menuju Bandung.

Baca Juga: Van Dijk Cedera, Klopp : Kami Akan Menunggunya Seperti Istri yang Baik Menunggu Suaminya di Penjara

Tak hanya itu, jika massa memenuhi simpang Cileunyi dan membuat antrean kendaraan di jelang Exit Tol Cileunyi macet parah, maka pihak Jasa Marga dan PJR Tol Padaleunyi akan membuka akses tol KM 148 Gedebage.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x