Namanya Dijadikan Jalan di Abu Dhabi, Jokowi: Bukan Untuk Saya, Tapi Untuk Indonesia

- 20 Oktober 2020, 09:54 WIB
Jalan
Jalan /instagram @jokowi

PRFMNEWS - Nama Presiden Joko Widodo dijadikan sebuah nama jalan di Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab (UEA).

Merespon hal ini, Jokowi menyebut bahwa penamaan jalan dari namanya itu adalah bentuk penghargaan dan kehormatan. Namun bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Indonesia.

"Ini tentu sebentuk penghargaan dan kehormatan. Bukan untuk saya pribadi semata-mata, tetapi untuk Indonesia," tulis Jokowi dalam akun instagram resminya @jokowi, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Nama Presiden Joko Widodo Dijadikan Nama Jalan di Abu Dhabi, Alasannya Karena Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi) pada

Ia mengungkapkan, jalan "Presiden Joko Widodo" adalah gambaran betapa eratnya hubungan di antara dua negara yang kini bekerja sama dalam berbagai bidang.

Lebih lanjut Jokowi berharap semoga hubungan bilateral Indonesia-Uni Emirat Arab semakin kokoh, kuat dan bermanfaat bagi kedua negara.

"Di balik penamaan jalan itu, tersimpan harapan semoga hubungan kedua negara semakin kokoh, saling menguatkan, dan bermanfaat bagi rakyat Uni Emirat Arab dan Indonesia," tuturnya.

Penamaan jalan "Presiden Joko Widodo" (dalam bahasa inggris: President Joko Widodo) ini merupakan bentuk penghormatan Pemerintah UEA kepada Presiden Joko Widodo dalam memajukan hubungan bilateral RI – UEA selama ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x