Siap Launching, Pj Bupati Subang Ingatkan Keamanan Bianglala Terbesar di Objek Wisata Ciater

- 20 Juni 2024, 18:20 WIB
Penjabat (Pj) Bupati Subang Imran saat mengecek wahana baru D'Castello Ciater, Selasa 18 Juni 2024
Penjabat (Pj) Bupati Subang Imran saat mengecek wahana baru D'Castello Ciater, Selasa 18 Juni 2024 /Diskominfo Kabupaten Subang

PRFMNEWS – Penjabat (Pj) Bupati Subang Imran mengingatkan pengelola Florawisata D'Castello, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), terkait keamanan bianglala atau kincir raksasa yang menjadi wahana baru di tempat wisata tersebut.

Saat meninjau langsung bianglala tertinggi dan terbesar di Subang itu, Imran menekankan pentingnya keamanan wahana baru tersebut yang menawarkan keindahan pemandangan alam berupa hamparan taman bunga hingga perbukitan.

“Kami berharap keamanan wahana tersebut dapat dipastikan, sehingga wahana tersebut dapat dinikmati dengan rasa bahagia dan penuh rasa aman bagi para pengunjung,” kata Imran, Selasa 18 Juni 2024.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Tempat Makan Lotek Enak di Bandung, Salad Urang Sunda yang Bikin Nagih

Rencananya, wahana bianglala di Florawisata D’Castello Ciater akan diluncurkan untuk selanjutnya bisa mulai dinaikki oleh pengunjung umum pada Senin, 24 Juni 2024. Pihak objek wisata juga akan menggratiskan tiket masuk selama dua hari tanggal 24 dan 25 Juni 2024.

Tiket gratis masuk ke Florawisata D’Castello Ciater pada 24 – 25 Juni 2024 ini hanya berlaku bagi para pengunjung warga Jabar. Sehingga masyarakat Jabar bisa menjadi yang pertama menjajal wahana baru setinggi sekira 30 meter itu. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah