Ada Konvoi Persib Juara, Pengguna Jalan Tol arah Bandung Dialihkan Keluar ke Gerbang Tol Baros

Tayang: 1 Juni 2024, 13:51 WIB
Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Ruas Jalan Asia Afrika Kota Bandung dipenuhi ribuan Bobotoh yang konvoi rayakan gelar juara Persib Bandung.
Ruas Jalan Asia Afrika Kota Bandung dipenuhi ribuan Bobotoh yang konvoi rayakan gelar juara Persib Bandung. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Jasa Marga Metropolitan Tollroad (JMT) melakukan rekayasa lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cipularang Padaleunyi pada hari ini, Sabtu 1 Juni 2024.

Jasa Marga mengalihkan pengguna jalan yang hendak menuju Bandung melalui Gerbang Tol Pasteur untuk keluar di Gerbang Tol Baros.

"Hindari Gerbang Tol Pasteur dan gunakan akses alternatif lainnya untuk dapat menuju Kota Bandung," tulis keterangan resmi Jasa Marga yang diterima Redaksi PRFM.

Baca Juga: Rute Pawai Persib Juara Hari Ini, Mulai dari Gerbang Tol Pasteur sampai Gedung Sate

Kebijakan ini diambil Jasa Marga imbas kepadatan yang terjadi di jelang dan setelah Gerbang Tol Pasteur imbas aksi konvoi Persib Juara.

Konvoi Bobotoh (Julukan suporter Persib Bandung) dimulai dari Stasiun Kereta Cepat Woosh di Padalarang mulai pukul 12.44 WIB. Konvoi dari Padalarang akan menuju ke Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga: Damkar Selamatkan Orang yang Diduga Hendak Bunuh Diri di Apartemen Kota Bandung

Petugas Jasa Marga bersama pihak Kepolisian melakukan penjagaan dan pengawalan di sepanjang jalur konvoi sampai dengan Gerbang Tol Pasteur.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah dan waktu perjalanan," tutup keterangan resmi Jasa Marga.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub