19 Rekomendasi Steak Enak di Bandung yang Lezat dan Juicy, Wajib Masuk Bucket List

- 26 Mei 2024, 15:00 WIB
Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung
Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung // freepik/ jcomp

PRFMNEWS - Sebagai salah satu jenis makanan western yang populer, steak identik dengan sebuah hidangan mewah yang terbuat dari daging berkualitas dan dimasak dengan cara dipanggang atau grill lebih dulu. Biasanya sepotong daging steak dibuat menggunakan daging sirloin, tenderloin, hingga wagyu.

Menikmati seporsi daging dengan tingkat kematangan steak medium – medium rare dan dilengkapi makanan pendamping, daging tersebut kemudian diguyur aneka macam saus yang memanjakan lidah.

Dengan perpaduan jenis daging yang digunakan dan proses pemanggangannya ini membuat steak seringkali hanya tersedia di restoran-restoran mahal.

Namun sekarang ini steak tak hanya ditemui di restoran mahal, sebab kedai tenda dipinggir jalan pun kini menyediakan steak dengan rasa yang tak kalah lezat dengan restoran bintang lima.

Berikut ini deretan tempat makan steak yang enak di Bandung yang wajib kamu coba.

1. Uncle Smokehouse Prostreet

Uncle Smokehouse Prostreet adalah tempat makan steak di Bandung yang menawarkan pengalaman makan yang luar biasa.

Dengan menyediakan area indoor dan outdoor, restoran ini memberikan nuansa yang nyaman banget. Cocok untuk berkumpul bersama teman-teman, memberikan vibe yang mirip dengan lokasi kongkow geng motor yang keren.

Disini kamu bisa pesan menu best seller, Rib Eye Steak yang menjadi andalan mereka, dagingnya juicy, lemaknya seimbang, dan dilengkapi dengan mushroom sauce pasti bikin kamu ketagihan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah