Dipukul Pakai Batu, Begini Kondisi Korban Pengeroyokan Remaja di Ciparay Bandung

- 23 April 2024, 16:30 WIB
Dua dari 6 tersangka pelaku pengeroyokan di Jalan Raya Laswi Ciparay Kabupaten Bandung diamankan Polresta Bandung, gara-garanya terbakar cemburu liat pacar ngobrol bareng korban di warteg.
Dua dari 6 tersangka pelaku pengeroyokan di Jalan Raya Laswi Ciparay Kabupaten Bandung diamankan Polresta Bandung, gara-garanya terbakar cemburu liat pacar ngobrol bareng korban di warteg. /Tangkapanlayar Instagram @polrestabandung

CIPARAY, PRFMNEWS – Polisi mengungkap kondisi korban pengeroyokan yang terjadi di Jalan Raya Laswi, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat 19 April 2024 malam. Video aksi penganiayaan korban remaja ini viral di berbagai platform media sosial (medsos).

Polisi mengatakan korban berinisial DHM (23) mengalami luka serius usai mengalami tindakan pengeroyokan dan penganiayaan oleh para pelaku. Bahkan seorang pelaku sempat memukul kepala belakang korban menggunakan batu.

Akibat luka serius di bagian tempurung kepala, korban pengeroyokan di Ciparay Bandung tersebut harus menjalani perawatan medis intensif di rumah sakit.

Baca Juga: VIDEO: Sekelompok Orang Keroyok Dua Pemuda di Ciparay

“Atas perbuatan pelaku, korban mengalami perawatan di mana tengkorak ada serpihan batu yang membuat tengkorak dekok ke dalam dan ada retak,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Senin 22 April 2024.

Polisi dari jajaran Polresta Bandung sudah menangkap 6 (enam) pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di Ciparay pada Jumat sekira pukul 22.21 WIB itu.

“Alhamdulillah Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Ciparay dalam kurun waktu tidak lebih dari 1×24 jam,” ujar Kusworo.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ungkap Kronologi dan Kondisi Terkini Korban Pengeroyokan di Ciparay

Dari total 6 pelaku yang ditangkap, lanjutnya, empat diantaranya masih di bawah umur dengan inisial Z (16), SI (15), RF (16), dan FY (17). Dua lainnya inisial AP (19) dan A (20).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x