Ini Rangkaian Acara HUT ke-383 Kabupaten Bandung, Puncaknya Pada Sabtu 20 April Besok

- 19 April 2024, 08:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna Saat pimpin kegiatan ziarah ke makam para Bupati Bandung Rabu, 17 April 2024.
Bupati Bandung Dadang Supriatna Saat pimpin kegiatan ziarah ke makam para Bupati Bandung Rabu, 17 April 2024. /Prokopim Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-383 Kabupaten Bandung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar beberapa acara.

Rangkaian acara HUT Kabupaten Bandung tahun ini diawali dengan ziarah kubur ke para mantan Bupati Bandung di lima lokasi yang tersebar di Kabupaten Bandung dan Kota Bandung pada Rabu, 17 April 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan memimpin langsung acara ziarah kubur yang turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga: Di Kota Bandung Ada Masjid Mungsolkanas, di Kabupaten Bandung Ada Masjid Pusaka yang Dibangun Pada 1865

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan, rencananya puncak acara HUT Kabupaten Bandung akan digelar pada Sabtu, 20 April 2024 besok.

Kata dia, ada serangkaian acara yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-383 Kabupaten Bandung.

"Ternyata tanggal 20 April itu merupakan bertepatan dengan hari lahirnya Kangjeung Nabi Muhammad SAW. Tentunya ini tanggal yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan nanti pada hari Sabtu 20 April 2024 mendatang akan dilaksanakan upacara dan Rapat Paripurna Istimewa. Pada hari Sabtu juga ada beberapa rangkaian kegiatan festival dan rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada hari yang sama," tuturnya.

Dadang berharap Kabupaten Bandung yang sudah berusia lebih dari tiga abad ini bisa semakin maju dan semakin baik.

Kami berharap Kabupaten Bandung lebih maju dan bisa lebih berkembang," harapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x