Ciwidey Macet Parah, Polisi Berlakukan One Way untuk Urai Antrean Kendaraan

- 13 April 2024, 18:00 WIB
Kemacetan di kawasan Sadu, Jalan Raya Soreang-Ciwidey Kabupaten Bandung pada hari ini, Kamis 11 April 2024
Kemacetan di kawasan Sadu, Jalan Raya Soreang-Ciwidey Kabupaten Bandung pada hari ini, Kamis 11 April 2024 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Kemacetan arus lalu lintas di kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu 13 April 2024.

Kemacetan arus lalu lintas di kawasan wisata Ciwidey makin parah ketika menjelang siang hari ini.

Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di kawasan wisata Ciwidey, tim Polresta Bandung menerapkan rekayasa lalu lintas satu arah (One Way).

Baca Juga: Hindari Macet Waktu Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Lokasi 4 Gerbang Tol Utama Jasa Marga

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, hingga menjelang sore, pihaknya telah memberlakukan empat kali One Way demi mengurai kemacetan di kawasan wisata Ciwidey.

"Karena memang wisatawan yang akan menuju ke arah Ciwidey ini merupakan yang terpadat dibandingkan hari-hari kemarin," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Anti Dompet Jebol, Ini 7 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Ada Fasilitas Alat Gym hingga Skuter Listrik

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, penerapan sistem satu arah ini diterapkan selama 15 menit untuk menghindari kepadatan dari kendaraan yang hendak menuju kawasan wisata Ciwidey.

“Sehingga kendaraan yang dari Ciwidey menuju Soreng enpat kali kita tunda terlebih dahulu selama kurang lebih 15 sampai 30 menit situasional," tuturnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x