Anti Dompet Jebol, Ini 7 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Ada Fasilitas Alat Gym hingga Skuter Listrik

- 13 April 2024, 14:00 WIB
Forest Walk yang dipenuhi dengan pohon-pohon rindang yang sejuk di Babakan Siliwangi Bandung, Cocok untuk ngabuburit.
Forest Walk yang dipenuhi dengan pohon-pohon rindang yang sejuk di Babakan Siliwangi Bandung, Cocok untuk ngabuburit. /Instagram/@awantamara/

PRFMNEWS – Rekomendasi tempat wisata murah meriah di Kota Bandung ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran 2024 tanpa perlu takut membuat isi kantong jebol.

Berbagai fasilitas menarik di destinasi wisata dengan tarif tiket masuk relatif murah yang berlokasi di Kota Bandung ini sangat cocok dikunjungi saat libur Lebaran 2024 bersama keluarga hingga teman-teman dengan usia anak-anak sampai dewasa.

Berikut rekomendasi 7 tempat wisata murah meriah di Kota Bandung dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman ketika mengisi waktu libur Lebaran 2024:

1. Kiara Artha Park

Kiara Artha Park menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi Anda yang hendak menghabiskan sisa libur Lebaran 2024 di area ruang terbuka hijau. Lokasinya berada di Jalan Banten, Kota Bandung.

Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam, berjalan-jalan di taman yang hijau, serta berbagai aktivitas seru seperti bersepeda, bermain air, atau piknik bersama keluarga dan teman-teman.

Kiara Artha Park menawarkan beragam fasilitas menarik, mulai dari taman yang hijau dan luas, air mancur menari, kawasan kuliner, hingga kemudahan berkeliling area taman dan danau dengan menggunakan sepeda listrik.

Tiket masuknya sebesar Rp10.000. Namun perlu dicatat, pada akhir pekan, tarif masuk ke Kiara Artha Park dibanderol Rp15.000.

2. Babakan Siliwangi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x