Awas Macet, Ada Event BUBOS 8 di Jalan Pahlawan Kota Bandung Jumat Besok, Ini Jadwalnya

- 28 Maret 2024, 08:30 WIB
Ilustrasi. Acara buka bersama on the street alias Bubos ke-8 bakal kembali digelar pada Jumat, 29 Maret 2024 di Bandung.
Ilustrasi. Acara buka bersama on the street alias Bubos ke-8 bakal kembali digelar pada Jumat, 29 Maret 2024 di Bandung. /Pixabay/

BANDUNG, PRFMNEWS - Acara Buka Bersama On The Street (BUBOS) ke-8 pada bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 29 Maret 2024.

Lokasi event BUBOS ke-8 pada Ramadhan 2024 ini akan digelar Jumat besok di kawasan The Park, Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB), Jalan Pahlawan No. 70, Kota Bandung.

“BUKA BERSAMA ON THE STREET (BUBOS 8) kembali hadir, gengss. Konsep makan BOTRAM bersama yang 4 tahun belakangan sedikit berbeda karena pandemi, kini Jumat tanggal 29 Maret 2024 kembali hadir dengan konsep aslinya,” kata Atalia Praratya dalam keterangan tertulis di akun Instagram pribadinya @ataliapr.

Baca Juga: Sensasi Buka Bersama Menarik dengan Sajian Rasa Nusantara di Spoonful All Day Dining Rooms Inc BTC Bandung

Kemacetan lalu lintas berpotensi terjadi di kawasan Jalan Pahlawan dan sekitarnya selama kegiatan BUBOS 8 ini berlangsung dengan jadwal pelaksanaan sekira mulai pukul 16.00-19.00 WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr)

“Kepada masyarakat sekitar, mohon maaf bila kenyamanan terganggu karena adanya kepadatan lalu lintas,” ujar Atalia.

Kegiatan buka puasa Ramadhan 2024 konsep botram atau makan beramai-ramai di suatu tempat ini dibuka untuk umum, termasuk bagi para komunitas.

Tempat parkir bagi peserta BUBOS 8 yang membawa kendaraan pribadi disediakan di Kampus ITENAS Bandung dan Taman Makam Pahlawan Cikutra. Namun disarankan peserta menggunakan angkutan umum menuju The Park PKJB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x