Pagar Pembatas Jalan Tol Soroja Bandung Dicuri, Pelaku Kini Ditangkap Polisi

- 12 Maret 2024, 20:30 WIB
Barang bukti pencurian pagar pembatas tol Soroja.
Barang bukti pencurian pagar pembatas tol Soroja. /Humas Polda Jabar/

SOREANG, PRFMNEWS – Pencurian komponen guardrail atau pagar pembatas jalan ruas Jalan Tol Soroja (Soreang-Pasir Koja) wilayah Bandung baru-baru ini terjadi.

Polisi pun telah menangkap pelaku pencurian komponen pagar pengaman Jalan Tol Soroja tersebut usai mendapat laporan dari tim Piket Senkom Tol Soroja.

Penangkapan pelaku tindak pidana pencurian komponen guardrail jalan tol penghubung wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung itu dilakukan oleh Personel Unit 1 Sat PJR Tol Soroja.

Mengutip keterangan di akun Instagram Humas Polda Jabar dijelaskan Anggota Unit 1 Sat PJR Tol Soroja Ditlantas Polda Jabar yang dipimpin Panit PJR Tol Soroja, Ipda Suherman, berhasil menangkap pelaku pencurian aset tol tersebut berbekal rekaman CCTV.

Baca Juga: Awas Kena Macet, Ada Perbaikan Jalan Tol Soroja Sampai Akhir Juni Nanti

Sebelumnya anggota tersebut mendapat laporan dari tim piket Senkom Tol Soroja bahwa ada kendaraan pick up parkir di bahu jalan pada KM 6+800 Jalur B Tol Soroja pada Senin, 11 Maret 2024.

Dilihat dari rekaman CCTV terlihat pengendara kendaraan yang terparkir tersebut sedang melepas guardrail yang merupakan alat perlindungan dan keselamatan untuk pengguna jalan.

“Setelah mendapat laporan dari piket Senkom Tol Soroja Anggota Unit 1 Sat PJR Tol Soroja beserta anggota patroli CMLJ langsung mendatangi TKP. Dan alhamdulillah, untuk pelaku serta barang bukti berhasil kami amankan,” kata Suherman.

Baca Juga: Respons Ceramah Gus Miftah soal Larangan Pakai Speaker Masjid, Kemenag: Jangan Asbun, Pahami Aturannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x