Eiger Buka Lowongan Kerja Jalur LADP 2024 untuk S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 28 Februari 2024, 08:00 WIB
Lowongan kerja Eiger 2024 melalui program LADP.
Lowongan kerja Eiger 2024 melalui program LADP. /Eiger/

BANDUNG, PRFMNEWS – PT Eigerindo Multi Produk Industri atau EIGER membuka lowongan kerja (loker) terbaru 2024 bagi fresh graduate atau lulusan Sarjana/jenjang pendidikan Strata 1 (S1) semua jurusan melalui program Leader Acceleration Development Program (LADP).

Para pencari kerja yang memenuhi syarat dan kualifikasi bisa melakukan apply atau pendaftaran lowongan kerja untuk nantinya menjadi peserta serangkaian pelatihan dalam program Leader Acceleration Development Program (LADP) Eiger 2024.

LADP Eiger adalah salah satu program pengembangan kepemimpinan dari PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Program ini dirancang untuk menyiapkan individu-individu terpilih agar dapat menjadi pemimpin yang unggul dalam industri retail.

“Apakah kamu seorang yang bersemangat dan berbakat dalam bidang kepemimpinan? Tertarik dengan bidang ritel dan industri dan memiliki dorongan untuk menjadi yang paling unggul? Program pengembangan kepemimpinan ini pas banget untuk kamu!,” demikian keterangan tertulis di laman resmi Eiger.

Baca Juga: EIGER Buka Lowongan Kerja ada 5 Posisi Tersedia, Yuk Merapat!

Sehingga lowongan kerja melalui program LADP Eiger ini akan memberikan peluang besar bagi para pencari kerja untuk mengasah dan memperluas kapasitas kepemimpinan dirinya sebagai modal kuat untuk berkarir di salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan peralatan serta perlengkapan gunung dan outdoor ini.

“Program LADP ini terbuka untuk Bro & Sis dari seluruh Indonesia yang punya passion kepemimpinan di dunia retail. Bro & Sis akan mendapatkan bimbingan langsung dari ahli di bidangnya, karena program komprehensif ini dirancang untuk mempercepat pertumbuhan karir dan membekali Bro & Sis untuk mencapai hasil yang luar biasa,” tulis akun Instagram @lifeateigerindo, Selasa 27 Februari 2024.

Bagi Anda yang tertarik daftar lowongan kerja PT Eigerindo Multi Produk Industri melalui jalur program LADP 2024, berikut syarat dan kualifikasi yang wajib dipenuhi:

Baca Juga: Lowongan Kerja EIGER Terbaru 2024 Dibuka Banyak Posisi, Pelamar Penuhi Syarat Kirim Lamaran ke Link ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x