Lokasi Pasar Murah di Kota Bandung Rabu 28 Februari Besok, Cek Daftar Harga Komoditi yang Dijual

- 27 Februari 2024, 18:30 WIB
Warga memperlihatkan beras SPHP yang dijual Pemkot Bandung dengan harga Rp10.600 per Kilogram.
Warga memperlihatkan beras SPHP yang dijual Pemkot Bandung dengan harga Rp10.600 per Kilogram. /Diskominfo Kota Bandung/

BANDUNG, PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) masih menggelar Operasi Pasar Beras Medium SPHP (Stabilisasi Pasokan Harga Pasar) dan Pasar Murah yang dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 1 Maret 2024 sejak 19 Februari 2024.

Lokasi Pasar Murah dan Operasi Pasar Beras Medium SPHP menyasar 30 titik kecamatan di Kota Bandung. Periode pelaksanaan kegiatan ini dibagi dua sesi, Sesi I mulai 19-23 Februari 2024 dan Sesi II pada 26 Februari-1 Maret 2024.

Ada 3 (tiga) lokasi digelarnya Pasar Murah dan Operasi Pasar Beras Medium SPHP pada Rabu, 28 Februari 2024. Daftar komoditas dan harga jual masing-masing bahan pangan di tiga lokasi ini pun masih sama dengan tempat-tempat pelaksanaan sebelumnya.

Baca Juga: 2 Strategi Pemkot Bandung Cegah Antrean Panjang Masyarakat di Lokasi Operasi Pasar Beras Murah

Jadwal Rabu, 28 Februari 2024 besok merupakan hari ketiga pelaksanaan Operasi Pasar Beras Medium SPHP dan Pasar Murah pada Sesi 2. Plt Kepala Disdagin Kota Bandung Ronny Ahmad Nurudin menyebutkan lokasi kegiatan tersebut pada Rabu besok akan hadir di Kecamatan Batununggal, Cibeunying Kidul, dan Mandalajati.

Berikut rincian daftar lokasi digelarnya Pasar Murah dan Operasi Pasar Beras Medium SPHP pada Rabu besok di tiga kecamatan tersebut:

1. Kecamatan Batununggal di Kantor Kecamatan Batununggal

2. Kecamatan Cibeunying Kidul di Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul

3. Kecamatan Mandalajati di Kantor Kecamatan Mandalajati

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x