Kabar Duka, Jumlah Petugas Pemilu 2024 di Kota Bandung Meninggal Dunia Bertambah Jadi 3 Orang

- 21 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi- Innalilahi 7 Petugas KPPS Kabupaten Bogor Meninggal Dunia.*
Ilustrasi- Innalilahi 7 Petugas KPPS Kabupaten Bogor Meninggal Dunia.* /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti Kota Bandung. Salah satu petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kota Bandung meninggal dunia setelah menjalankan tugas pada Pemilu Serentak 2024.

Dia adalah Eri Fajar Nugraha yang merupakan petugas KPPS Pemilu 2024 di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Almarhum meninggal pada Selasa, 20 Februari 2024 pukul 16.30 WIB.

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyebutkan, jumlah petugas Pemilu 2024 di Kota Bandung yang meninggal dunia hingga tanggal 20 Februari tercatat ada tiga orang, terdiri atas 2 anggota KPPS dan 1 anggota Linmas yang meninggal setelah melaksanakan tugas.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Sampai 28 Februari 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya

"Ada tiga orang (meninggal dunia), satu di Ujungberung, satu di Tamansari dan ini terakhir di Buahbatu," ujar Bambang usai melaksanakan takziah ke rumah duka keluarga almarhum Eri Fajar Nugraha, Rabu 21 Februari 2024.

Bambang yang bertakziah bersama Forkopimda Kota Bandung ini turut mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam atas gugurnya almarhum Eri.

"Saya bersama jajaran Forkopimda dan Pemkot Bandung melaksanakan takziah kepada Almarhum Pak Eri. Ia merupakan Anggota KPPS. Beliau meninggal kemarin (Selasa, 20 Februari 202). Laporannya ia meninggal sesak nafas lalu dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit," kata dia.

"Atas nama Pemerintah Kota Bandung dan Forkopimda kami menyampaikan duka yang sangat mendalam. Mudah-mudahan keluarga almarhum diberikan ketabahan dan almarhum husnul khotimah," imbuhnya.

Baca Juga: David da Silva Bawa Misi Ganda Saat Persib Bandung Lawan Barito Putera

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah