Gratis Tiket Masuk! Festival Durian di Bandung 3 Hari Lagi, Bisa AYCE Duren Cukup 1 Syarat

- 20 Februari 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi durian. Akan ada pesta makan durian gratis di Bandung.
Ilustrasi durian. Akan ada pesta makan durian gratis di Bandung. /Tommy Riyadi/PRFMNEWS.

SOREANG, PRFMNEWS – Bedas Festival Durian akan hadir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat 23 Februari 2024. Kegiatan ini dapat dihadiri oleh masyarakat umum tanpa terkecuali

Lokasi Bedas Festival Durian ini akan diadakan di Plaza Upakarti, lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, Soreang. Masyarakat tidak perlu membayar tiket masuk ke lokasi festival alias gratis.

Waktu digelarnya Bedas Festival Durian di Plaza Upakarti ini yaitu pada Jumat pagi hingga sore tepatnya mulai jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

“Siapa yang sudah nggak sabar buat merasakan kelezatan penuh petualangan di Bedas Festival Durian Kabupaten Bandung dengan HTM FREE?? Persiapkan diri kamu untuk seru-seruan bareng durian lokal terbaik sejagat raya!,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Februari 2024.

Baca Juga: Cuma Sehari, Festival Durian di Bandung Bisa Makan Sepuasnya Cuma Bayar Rp100 Ribu

Bagi pecinta durian, festival satu ini tentu akan menjadi sangat spesial karena berkesempatan bisa makan durian sepuasnya alias all you can eat (AYCE) cukup dengan membayar Rp100.000.

Namun ada syarat yang harus dilakukan pengunjung jika ingin bisa AYCE durian hanya membayar Rp100.000. Syarat ini adalah mereka harus memenangkan tantangan yang dihadirkan terlebih dahulu.

“Yang spesial di acara ini adalah ada makan durian sepuasnya cuma bayar 100K loh!! Dengan syarat menghabiskan durian dengan waktu 30 menit ya para wargi,” lanjut keterangan unggahan.

Baca Juga: Durian Lover's Wajib Tau! 11 Makanan Ini Tak Boleh Dimakan Bersamaan dengan Durian

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x