10 Rekomendasi Hotel Butik Instagenic di Bandung yang Usung Konsep ala Korea Hingga Eropa

- 7 Februari 2024, 15:15 WIB
GH Universal Hotel di Bandung
GH Universal Hotel di Bandung /Instagram.com/@ghuniversalhotel

PRFMNEWS - Libur panjang menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jaraknya yang tidak jauh dari wilayah ibukota Jakarta membuat Bandung seringkali menjadi tujuan pariwisata populer di Indonesia.

Beberapa hotel dengan berbagai tipe dan kelas tersedia untuk menunjang industri pariwisata di Bandung.

Buat kamu yang sudah punya rencana berlibur di Bandung, ada satu jenis hotel yang kini sedang digemari adalah hotel butik, yaitu hotel yang memiliki fasilitas mewah dengan pengaturan unik, up to date, dan bergaya modern lifestyle.

Baca Juga: Satpol PP Kota Bandung Siap Amankan Pemilu 2024

Boutique hotel atau hotel butik adalah hotel mewah yang biasanya berstandar bintang 3, 4, atau 5. Ukuran hotelnya tak mesti besar, tapi punya interior yang bergaya, dan memiliki kesan yang unik. Makanya, banyak yang menyebut hotel butik ini instagenic.

Nah, jika dalam waktu dekat kamu berencana staycation, rekomendasi hotel butik di Bandung berikut ini bisa jadi pilihan tepat. Fasilitasnya lengkap dan menarik dijadikan konten! Happy scrolling.

1. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel adalah satu-satunya hotel bertema Korea di Bandung di mana Anda akan diajak mengenal Korea lewat desain uniknya! Kamar-kamar di sini telah dirancang dengan nuansa kayu dan batu ala rumah tradisional Korea sehingga kita seakan dibawa ke zaman Dinasti Joseon!

Walau mengangkat desain tradisional Korea, kamar di sini tetap dilengkapi fasilitas dan perlengkapan modern untuk menjamin kenyamanan Anda. Perpaduan modern dan tradisional ini memang kece habis!

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x