Rekomendasi 11 Tempat Thrifting di Bandung, Surganya Barang Murah

- 17 Januari 2024, 10:40 WIB
Pembeli memilih pakaian bekas impor (thrifting) yang dijual di Pasar Higienis, Kota Ternate, Maluku Utara pada Jumat, 17 Maret 2023.
Pembeli memilih pakaian bekas impor (thrifting) yang dijual di Pasar Higienis, Kota Ternate, Maluku Utara pada Jumat, 17 Maret 2023. /Antara/Andri Saputra/

BANDUNG, PRFMNEWS - Apakah kamu punya hobi thrifting? Kegiatan yang satu ini merupakan berbelanja di toko-toko pakaian bekas atau barang bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Aktivitas ini biasanya dilakukan untuk menemukan item yang unik, vintage, atau bernilai tinggi dengan harga yang lebih ramah di kantong daripada membeli barang baru.

Buat kamu yang ingin belanja dengan budget terbatas di Bandung, rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi tempat-tempat thrifting yang menawarkan barang-barang unik dan berkualitas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

Baca Juga: Bandung Tak Hanya Wisata Kuliner, Yuk Kunjungi Pasar Unik di Bandung

Berikut ini ada rekomendasi tempat thrifting terbaik di Bandung yang wajib kamu kunjungi!

1. Garasi Thrift Shop

Garasi Thrift Shop menawarkan berbagai barang preloved dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. Dengan koleksi yang terus diperbarui, Garasi Thrift Shop menjadi tempat yang cocok untuk menemukan barang-barang unik dan fashion statement tanpa harus menguras kantong lho .

Ada banyak sweater dan hoodie yang bisa kamu pilih. Selain itu, suasana toko yang ramah dan jam buka 24 jam memberikan pelanggan keinginan untuk menjelajahi dan menemukan penawaran terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x