Dadang kepada ASN Pemkab Bandung: Harus Respon Cepat Menanggapi Keluhan dan Permasalahan Masyarakat

- 11 Januari 2024, 07:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyampaikan arahan kepada ASN pada apel perdana 2024 yang dihadiri ribuan ASN di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 8 Januari 2024.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyampaikan arahan kepada ASN pada apel perdana 2024 yang dihadiri ribuan ASN di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 8 Januari 2024. /Diskominfo Kabupaten Bandung./

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna memimpin apel perdana di tahun 2024 di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, Senin, 8 Januari 2024 lalu.

Dalam apel tersebut di hadapan para ASN Dadang meminta agar semua perangkat daerah merespon cepat berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat.

"Saya minta seluruh perangkat daerah harus respon cepat untuk menanggapi berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat," ujar Dadang Supriatna yang bertindak sebagai pembina apel.

Baca Juga: Peringati Hari Bakti PU ke-78, Dadang Supriatna Ajak DPUTR untuk Lebih Gercep Lagi

Di awal tahun 2024 ini, Dadang bertekad untuk meneruskan berbagai program pembangunan yang saat ini sudah dirasakan masyarakat diantaranya pembangunan dan perbaikan infrastruktur, pembangunan fasilitas kesehatan, pendidikan, mendorong pertumbuhan ekonomi, hingga meningkatkan cakupan berbagai program insentif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Karenanya dia mendorong para ASN di lingkungan Pemkab Bandung untuk senantiasa berinovas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Sekali saya minta para ASN fokus dan terus meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Dadang.

Baca Juga: Dadang Supriatna Bangga, Kabupaten Bandung Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Kata Dadang, kinerja dan capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukannya selama 2,8 tahun di Kabupaten Bandung semata-mata untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x