Kapolresta Bandung Janji Terus Berupaya Cegah Peredaran Obat Keras dan Miras

- 29 Desember 2023, 13:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung Jumat, 29 Desember 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung Jumat, 29 Desember 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung Jumat, 29 Desember 2023.

Kusworo menyampaikan, dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Sadu, warga setempat mengeluhkan mengenai banyaknya pelajar yang melakukan tawuran dan melakukan kenakalan lainnya.

"Kami sampaikan bahwa ini bisa dilaksanakan kegiatan preventif dan preemtif di mana preemtifnya adalah edukasinya bisa dimulai dari keluarga," kata Kusworo ditemui seusai Jumat Curhat di Desa Sadu.

Baca Juga: Pengeroyok Polisi Berhasil Ditangkap Polresta Bandung

Tak hanya itu, Kusworo pun berharap ada edukasi juga yang dilakukan aparat desa setempat dan lainnya.

Terkait dengan adanya perkelahian yang bisa jadi disebabkan karena obat keras terlarang dan minuman keras, Kusworo menjamin pihaknya terus melakukan pencegahan peredaran dua hal itu.

Kata dia, berbagai razia akan terus dilakukan untuk mecegah peredaran obat keras dan miras.

Baca Juga: Deret Acara dan Daftar Artis Tampil di Panggung Konser Malam Tahun Baru 2024 CFN Sudirman-Thamrin Jakarta

"Kemarin pada saat kita mau masuk operasi lilin 2023 kita sudah lakukan pemusnahan barang bukti miras maupun narkoba," tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x