Terungkap! Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sungai Citarum Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Sudah Ditangkap

- 14 Desember 2023, 10:20 WIB
Polres Cimahi mengamankan seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang ditemukan tak bernyawa di sungai Citarum. seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap perempuan berinisial A.
Polres Cimahi mengamankan seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang ditemukan tak bernyawa di sungai Citarum. seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap perempuan berinisial A. /Pikiran Rakyat/Ririn Nur Febriani/

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu warga Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berinisial A (18) di aliran sungai Citarum.

Jajaran Kepolisian dari Polres Cimahi pun langsung melakukan berbagai upaya untuk mengungkap asal muasal penemuan mayat perempuan tersebut.

Dan akhirnya setelah melalui serangkaian pemeriksaan diketahui jika mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Citarum itu merupakan korban pembunuhan oleh seorang terduga pelaku.

Baca Juga: Seorang Anak Perempuan di Batujajar Tenggelam di Sungai Citarum Saat Sedang Berenang

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Dimas Charis Suryo Nugroho mengatakan, pihaknya sudah mengamankan terduga di kediamannya.

"Seluruh tim berhasil mengamankan satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana pembunuhan terhadap mayat perempuan berinisial A yang ditemukan pada hari Senin kemarin," kata Dimas saat ditemui di Mapolres Cimahi, Rabu, 13 Desember 2023.

Dia menyampaikan, saat ini penyidik Satreskrim Polres Cimahi masih melakukan pemeriksaan terhadap pemuda tersebut untuk mengetahui motif pembunuhan terhadap perempuan tersebut.

"Berikutnya kami akan melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam terkait keterangan terduga pelaku untuk mengetahui modus operandi dan motif dari pelaku melakukan tindak pidana tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x