Polisi Pastikan Mayat yang Ditemukan dalam Mobil di Stasiun Bandung Bukan Korban Kekerasan

- 7 Desember 2023, 12:00 WIB
Mobil Toyota Vios yang berisikan mayat pria asal Kabupaten Bandung yang terparkir di Area Stasiun Bandung Rabu, 6 Desember 2023.
Mobil Toyota Vios yang berisikan mayat pria asal Kabupaten Bandung yang terparkir di Area Stasiun Bandung Rabu, 6 Desember 2023. /Polsek Cicendo/

PRFMNEWS - Mayat pria yang ditemukan sudah membusuk dan terbujur kaku di dalam sebuah mobil Toyota Vios di area parkir Stasiun Bandung pada Rabu, 6 Desember 2023 pagi kemarin dipastikan bukan korban kekerasan atau kejahatan.

Kapolsek Cicendo Kompol Ari Aprian menyampaikan penemuan mayat pria yang diketahui berasal dari Pasirjambu Kabupaten Bandung itu bermula dari adanya laporan warga yang mencium bau tak sedap di area parkir mobil Stasiun Bandung.

Usai mendapat laporan tim dari Polsek Cicendo langsung berkoordinasi dengan tim Inafis dari Polrestabes Bandung untuk melakukan evakuasi, olah TKP, dan penyelidikan lanjutan.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan dalam Mobil yang Terparkir di Area Parkir Stasiun Bandung

"Setelah kami lakukan penyelidikan beliau laki-laki berinisial Y kelahiran 1971 bekerja sebagai wiraswasta beliau warga dari Pasirjambu," jelas Ari saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Ari menyampaikan, berdasarkan data kendaraan yang masuk stasiun Bandung, mobil Toyota Vios yang menjadi tempat ditemukannya mayat tersebut tercatat sudah masuk ke Stasiun Bandung sejak 2 Desember 2023 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah berhasil dikeluarkan dari mobil, jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dan kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Baca Juga: Ingat! Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar Akan Berakhir Beberapa Hari Lagi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x