Wajib Coba! Ini 12 Rekomendasi Kedai Ramen Paling Oishii di Bandung

- 19 November 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi Resep dan Cara Memasak Ramen./Pexels/Cats Coming
Ilustrasi Resep dan Cara Memasak Ramen./Pexels/Cats Coming /

PRFMNEWS - Saat musim hujan seperti sekarang ini, kita pasti ingin menyantap makanan hangat dan berkuah. Salah satunya makanan berkuah yang enak dan banyak dicari saat musim hujan tiba adalah makanan khas Jepang yang satu ini .

Yaps, benar, ramen adalah salah satu kuliner asal Jepang yang mempunyai banyak penggemarnya di Indonesia.

Nggak heran restoran yang menyajikan ramen sebagai salah satu menunya juga bisa ditemukan dengan mudah. Di kota-kota besar, ada aja tempat makan ramen yang enak.

Sebagai kota kuliner, pastinya gampang banget buat nyari tempat makan ramen di Bandung yang mantap. Selain sushi, ramen bisa dibilang adalah makanan Jepang yang paling populer dan disukai banyak kalangan.

Begitu juga kalangan anak muda ini daftar kedai ramen yang enak di Bandung dan pastinya dijamin bikin nagih. Simak ya rekomendasinya!

1. Ichiyo Ramen

Bukan hanya penampilannya saja, rasa dari ramen yang dihidangkan oleh Ichiyo Ramen juga terbilang cukup autentik. Mi tipis yang disajikan dengan kuah berkaldu dan dilengkapi chicken chashu serta beberapa topping lainnya dijamin mampu menggoyang lidahmu.

Selain ramen, Ichiyo juga punya beberapa side dish, seperti yakitori dan gyoza. Untuk minumannya juga tak kalah menarik dan beragam, Ichiyo bahkan menyediakan menu ocha dengan harga murah dan free refill, lho.

Suasana yang dihadirkan dalam kedai juga begitu kental dengan nuansa tradisional Jepang. Lantai kayu, beberapa ornamen dinding yang juga dibuat dari kayu, hingga pohon bambu khas Jepang membuat Ichiyo jadi tempat estetik dan Instagramable.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah