Shuttle Bus Disediakan Pemkab Bandung untuk Penonton Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

- 9 November 2023, 18:30 WIB
Stadion Si Jalak Harupat saat ditinjau perwakilan FIFA Sein, 9 Oktober 2023.
Stadion Si Jalak Harupat saat ditinjau perwakilan FIFA Sein, 9 Oktober 2023. /Pemkab Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung menyediakan layanan shuttle bus gratis sebanyak 30 unit selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 11-21 November 2023.

Kepala Dinas Perhubungan Hilman Kadar menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bandung memfasilitasi penonton menggunakan bus shuttle agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan di kawasan Stadion Si Jalak Harupat ketika penyelenggaraan Piala Dunia U-17 berlangsung.

“Pemerintah daerah dalam hal ini sudah memfasilitasi penonton menggunakan bus shuttle yang nanti akan mengantar dan menjemput penumpang ke Stadion Si Jalak Harupat,” ujarnya.

Baca Juga: Penyebab I Putu Gede Tinggalkan Persib Bandung Terungkap

Hilman memaparkan, shuttle bus tersebut akan disebar di tiga titik pemberhentian. Di antaranya Gedong Budaya Soreang (GBS), Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar serta Padalarang.

“Bahwa sesuai dengan ketentuan dari FIFA tidak boleh ada parkir yang masuk ke lokasi Stadion Si Jalak Harupat. Jadi siapapun itu masyarakat Kabupaten Bandung atau luar Kabupaten Bandung yang akan menonton sudah kita siapkan shuttle bus,” jelas Hilman.

Hilman melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin menggunakan shuttle bus untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, armada tersedia mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Gustavo Almeida Nyebrang ke Persija Jakarta dengan Status Pemain Pinjaman

“Kita akan sudah mulai bergerak dari mulai pukul 12.00 siang karena mulai pukul 16.00, jadi kalau ada penonton yang sudah datang dan memenuhi satu bis kita angkut,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x