Cara dan Syarat Tukar Minyak Jelantah dengan Uang di CFD Dago Bandung

- 4 November 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi mintak jelantah
Ilustrasi mintak jelantah // Dok Dinas ESDM Jateng

PRFMNEWS – Masyarakat bisa menukarkan minyak jelantah dengan uang Rp100.000 di kegiatan Car Free Day (CFD) Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung pada Minggu, 5 November 2023.

Kegiatan tukar minyak jelantah dengan uang Rp100 ribu ini diselenggarakan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang Lingkungan, noovoleum.

Cara dan syarat menukar minyak jelantah dengan uang Rp100 ribu di area CFD Dago Bandung Minggu besok pun relatif mudah. Hal tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Instagram noovoleum.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Kekuatan untuk Tetap Menjadi Bagian 'Big Four' Liga 1

Mengutip keterangan unggahan, cara menukarkan minyak jelantah dengan uang cukup dilakukan masyarakat dengan datang ke kawasan CFD Dago tepatnya ke booth noovoleum di depan RM Sulawesi, Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 116.

Masyarakat silakan membawa minyak jelantah minimal sebanyak 2 (dua) liter untuk nantinya ditukarkan dengan uang Rp100.000 atau Rp50.000. Waktu pelaksanaan penukaran berlangsung mulai pukul 06.00 sampai dengan jam 10.00 WIB.

“Dua liter jelantah kami beli dengan harga 100 ribu rupiah! Menarik kan? Yuk ikutan #UCOllectChallenge di area Car Free Day Dago,” tulis noovoleum dalam keterangan unggahannya, dikutip prfmnews.id pada Jumat 3 November 2023.

Baca Juga: Gunung Api di Maluku Utara Meletus Malam Ini, Abu Vulkanik Terlontar hingga 1,2 Kilometer

Berikut rincian syarat dan ketentuan penukaran minyak jelantah dengan uang di CFD Dago:

1. Download UCOllect App yang tersedia di Playstore dan App Store

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x