Bupati Bandung Sebut 5.000 Tiket Nonton Piala Dunia U-17 Disiapkan Khusus Pelajar

- 24 Oktober 2023, 09:00 WIB
Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Plaza Upakarti Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung, Minggu 22 Oktober 2023.
Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Plaza Upakarti Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung, Minggu 22 Oktober 2023. /Dok Humas Pemkab Bandung

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan pihaknya telah menyiapkan 5.000 tiket nonton Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung. Sebanyak 5.000 tiket ini disiapkan khusus bagi para pelajar SD dan SMP di Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang Supriatna menyatakan 5.000 tiket Piala Dunia U-17 ini akan diberikan kepada para siswa SD dan SMP agar bisa melihat pertandingan sepakbola secara langsung di Si Jalak Harupat Bandung mulai tanggal 11 November 2023.

Dadang menjelaskan, untuk menonton Piala Dunia U-17, para pelajar SD dan SMP di Kabupaten Bandung ini akan diatur secara bergilir, mengingat ada 7 hari dan 14 pertandingan sepak bola yang akan dihelat di Stadion SJH.

Baca Juga: ASN Kabupaten Bandung Dikerahkan untuk Meramaikan Penyelenggaraan Piala Dunia U-17

“Nanti ada 5.000 kuota untuk para pelajar agar bisa menonton pertandingan secara langsung di sana secara bergiliran,” kata Dadang Supriatna, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 23 Oktober 2023.

Dadang menuturkan pula bahwa pihaknya mewajibkan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung untuk turut serta menonton langsung pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Menurutnya, Piala Dunia U-17 adalah celah pintu terbuka dalam kompetisi internasional. Ia optimistis melalui ajang ini dapat membuktikan bahwa Indonesia juga mampu berkembang dari berbagai aspek.

“Saya mengajak semua orang untuk mendukung acara ini dengan cara menonton langsung di Stadion Si Jalak Harupat agar suksesnya event ini tidak hanya dari aspek olahraga, tapi juga ekonomi," kata dia.

Baca Juga: Trophy Experience Piala Dunia U-17 Dimulai, Kabupaten Bandung Siap Memukau Dunia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x