Pemkab Bandung Gelar Job Fair 300 Loker Lulusan SMP-S1, Cuma 1 Hari Terbuka Gratis untuk Umum

- 22 Oktober 2023, 06:00 WIB
Job Fair di Kabupaten Bandung Selasa 24 Oktober 2023
Job Fair di Kabupaten Bandung Selasa 24 Oktober 2023 /Instagram @dadangsupriatna

PRFMNEWS – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung akan mengadakan job fair offline yang bisa dihadiri langsung secara gratis oleh masyarakat umum. Tersedia ratusan lowongan kerja (loker) yang bisa dilamar oleh para pencari kerja.

Jadwal pelaksanaan job fair atau bursa kerja “Spirit Bedas” yang digelar Disnaker Kabupaten Bandung dengan menghadirkan lebih dari 300 lowongan kerja ini hanya berlangsung 1 (satu) hari pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Lokasi job fair ini bertempat di Thee Matic Mall, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. Masyarakat dapat datang ke kegiatan yang menghadirkan puluhan perusahaan yang membuka berbagai posisi untuk dilamar oleh para pencari kerja mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Baca Juga: 5 Cara Penyembuhan Penderita Penyakit Diabetes, Simak Penuturan Dokter Ema Surya Pertiwi

Lebih dari 300 loker yang tersedia di job fair ini terbuka bagi calon pelamar dengan tingkat pendidikan lulusan SMP, SMA/SMK, Diploma (D1, D2, D3, D4), Sarjana (Fresh Graduate) Strata 1 (S1). Formasi yang dibutuhkan antara lain, staff, marketing, admin, operator, packing, store, crew, mekanik, maintenance, dan lainnya.

 

“Alur Job Fair akan di-update di Stories Instagram. Siapkan berkas lengkap dalam bentuk PDF (soft file). Jangan lupa membawa handphone (yang sudah berisikan kuota internet), pulpen dan minum. Khusus pembuatan AK1/Kartu Tanda Pencari Kerja sudah bisa Online (silakan lihat video AK-1) dan cetak di MPP,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @disnaker_kabbandung, Sabtu 21 Oktober 2023.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x