Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Pria di Cicalengka Bunuh Kekasihnya di Hutan

- 10 Oktober 2023, 14:07 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (kanan) saat berbicara dengan pelaku pembunuhan mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak di Cicalengka dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung Selasa, 10 Oktober 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (kanan) saat berbicara dengan pelaku pembunuhan mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak di Cicalengka dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung Selasa, 10 Oktober 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada Kamis, 5 Oktober 2023 lalu, warga Cicalengka, Kabupaten Bandung sempat digegerakan dengan ditemukannya mayat perempuan yang sudah mengeluarkan bau tak sedap di sebuah semak-semak.

Bahkan saat dilakukan pemeriksaan, wajah korban sudah tidak bisa dikenali karena diduga sudah tak bernyawa sejak beberapa hari sebelumnya.

Akhirnya jajaran Polsek Cicalengka bersama dengan jajaran Polresta Bandung melakukan identifikasi korban dan penyelidikan atas penemuan mayat perempuan itu hingga akhirnya bisa menangkap seorang pria yang diduga kuat merupakan tersangka atas pembunuhan perempuan tersebut.

Baca Juga: Kesiapan Polresta Bandung Amankan Pilkades Serentak, Antisipasi Kerawanan Hingga Antisipasi Praktik Judi

"Tanggal 8 kita bisa amankan tersangka," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung Selasa, 10 Oktober 2023.

Pada saat ditangkap di kediamannya, tersangka sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya dihadiahi timah panas oleh petugas.

Dari hasil pendalaman, ternyata korban meninggal dunia sejak 21 September 2023. Selain itu, Polisi juga akhirnya bisa mengungkap jika korban dan tersangka ternyata memiliki ikatan cinta.

Baca Juga: Linmas Kabupaten Bandung Sudah Siap Amankan Pilkades Serentak 2023 Rabu Besok

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah