Aa Gym Dukung Program Cooling System Polri Jelang Pemilu 2024

- 8 Oktober 2023, 22:00 WIB
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym /Instagram/@aagym

PRFMNEWS – Penceramah kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mendukung program Operasi Nusantara Cooling System menjelang Pemilu 2024 yang dijalankan Polri.

Hal itu diutarakan Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) 2023-2024 Irjen Pol. Asep Edi Suheri saat menceritakan pihaknya bersilaturahmi dengan Aa Gym di Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT), Kota Bandung pada Kamis 5 Oktober 2023.

Dalam silaturahmi itu, kata Asep, Aa Gym mengapresiasi Polri dalam menjaga Pemilu 2024 agar aman dan damai tanpa perpecahan, serta menyambut baik maksud Polri menggandeng para ulama dan tokoh agama lainnya untuk mendinginkan suasana.

Baca Juga: Kaesang, Giring dan Rombongan PSI Datang ke Jalan Braga Bandung, Foto-foto hingga Nyanyi Bareng

Aa Gym menegaskan akan mengajak para jamaah untuk meredam isu-isu provokatif agar tidak terjadi polarisasi dan disintegrasi sehingga bangsa Indonesia tidak terpecah belah selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Aa Gym mengaku selalu menyerukan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dalam setiap ceramahnya.

“Selama ini tanpa diminta pun selalu menyerukan pemilu aman dan damai dan meneguhkan kebersamaan dengan para jamaah,” aku Aa Gym, Kamis 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Kaesang Malam Mingguan di Bandung Bersama Istri, Kulineran Bareng di Braga

Selain itu Aa Gym berpesan agar masyarakat Indonesia harus selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu SARA. Bahkan, perbedaan pilihan jangan sampai jadi pemicu pertengkaran dan permusuhan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah