Patok Harga Tinggi, Dishub Kota Bandung Tutup Parkir Liar di Kawasan Asia Afrika

- 4 Oktober 2023, 20:30 WIB
Salah satu lahan parkir liar di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung ditutup petugas Dishub, Rabu 4 Oktober 2023
Salah satu lahan parkir liar di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung ditutup petugas Dishub, Rabu 4 Oktober 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Dikarenakan maraknya oknum petugas parkir yang mematok harga tinggi, Dinas Perhubungan Kota Bandung menutup beberapa area parkir liar di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung.

Berkat Kerja sama antara Dinas Perhungan bersama Polrestabes Bandung, hari ini, Rabu 4 Oktober 2023, lahan parkir liar di kawasan Asia-Afrika telah ditutup akibat oknum yang mematok harga terlalu tinggi.

Plh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi mengatakan, ada lahan parkir liar untuk roda dua di kawasan Asia Afrika yang tidak memiliki izin.

Baca Juga: DKPP Kota Bandung Gelar Puncak World Rabies Day Akhir Pekan Ini, Ada Pangan Murah Hingga Vaksin Gratis

“Bahwa ternyata di Jalan Asia-Afrika ini ada dua lokasi penyelenggaraan tempat parkir swasta yang tidak memiliki izin penyelenggaraan tempat parkir,” tutur Ricky Gustiadi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Dua lokasi tempar parkir yang mematok harga tinggi itu nyatanya belum mempunyai izin, dan dinilai bakal merugikan masyarakat terkait keamanan penitipan kendaraan.

“Ternyata dalam penyelenggaraan parkir ini mereka illegal dan tidak sesuai dengan ketetapan tariff, sehingga merugikan masyarakat luas dan ramai,” ungkap Ricky.

Baca Juga: Dikira Bau Bangkai Kucing, Geger Ditemukan Wanita Muda Tewas di Kamar Kos di Sukabumi

Sehingga ia bersikeras untuk menutup sementara dua lokasi lahan parkir di kawasan Asia-Afrika tersebut guna mengurus perizinan penyelenggaraan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x