6 Kawasan Street Food di Bandung yang Paling Populer dan Wajib Dicoba

- 30 September 2023, 13:00 WIB
Suasana di Lengkong Night Street Food, Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 29 Desember 2022.
Suasana di Lengkong Night Street Food, Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 29 Desember 2022. /Pikiran Rakyat/Gesang Vicky

PRFMNEWS - Menyambangi suatu kota, kurang afdal rasanya bila tak berwisata kuliner. Selain makanan khas yang wajib di coba, street food yang dijajakan di pinggir jalan juga gak kalah menariknya, lho.

Kuliner Bandung selalu punya cerita, apalagi kalau cicipi aneka jajanan kaki limanya. Uniknya, mayoritas street food Bandung ini udah punya basis penggemar sendiri.

Nggak heran kalau antreannya selalu mengular, terutama saat weekend tiba. Meski begitu, kawasan street food di Bandung yang tetap wajib kamu coba. Yuk, simak daftarnya sama-sama.

Baca Juga: 3 Hektare Area BIJB Kertajati Majalengka Kebakaran

1. Lengkong Kecil

Rekomendasi kawasan street food Bandung yang pertama yaitu Lengkong Kecil. Lengkong kecil dapat menjadi alternatif tempat kuliner malam di Bandung yang dapat dapat kunjungi.

Di kawasan ini terdapat berbagai stand yang menjajakan aneka makanan, camilan, dan minuman, seperti roti bakar, bakso goreng, bola ubi, makanan Korea, makanan Jepang,iga bakar, hingga steak.

Para pedagang makanan menjajakan makanan mereka di sepanjang Jalan Lengkong Kecil Bandung. Buka dari pukul 6 sore hingga tengah malam.

Suasana dibuat semenarik mungkin dengan tambahan lampu dan desain stand yang unik. Selain menawarkan makanan, Lengkong Kecil juga mengadakan pertunjukan musik untuk menghibur para pengunjung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah