Dadang Supriatna Minta Ada Peningkatan Kualitas Jalan, Pembangunan Irigasi dan Pengembangan SPAM di Akhir 2023

- 12 September 2023, 07:00 WIB
Bupati Dadang Supriatna.
Bupati Dadang Supriatna. /Dikominfo Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Di akhir tahun 2023 ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna berkomitmen untuk mendorong percepatan tiga program prioritas pembangunan di Kabupaten Bandung.

Adapun program yang akan dipercepat pembangunannya di akhir 2023 ini yaitu peningkatan kualitas jalan, pembangunan irigasi pertanian dan pengembangan Sistem Penyedian Air Minum (SPAM).

Kata Dadang, ketiga program pembangunan tersebut sangat krusial dan mendesak untuk dapat dituntaskan sebelum akhir tahun ini agar segera dirasakan segera manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga: Dadang Supriatna Kagum dengan Kesiapan Polresta Bandung untuk Amankan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

Oleh karena itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Daerah, dan Dinas PUPR telah diinstruksikan untuk memercepat dan menyelesaikannya dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan ke depan.

Dadang menegaskan, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah terkait pembangunan jalan. Karenanya dia ingin agar pembangunan jalan ini bisa dimaksimalkan di akhir 2023 ini,

"Kalau saya bertemu masyarakat, urusan jalan dan jembatan ini selalu ditanyakan. Selain itu, irigasi pertanian dan persoalan SPAM ini yang sangat dibutuhkan masyarakat. Saya minta ini diselesaikan sebelum akhir tahun ini," kata Bupati di Kompleks Pemkab Bandung, Senin 11 September 2023.

Baca Juga: Ada Kekeringan Dampak El Nino, Bupati Dadang Supriatna Beri Keringanan Bagi Pelanggan Perumda Tirta Raharja

Dadang menyampaikan, guna pembangunan dan peningkatan kualitas jalan dan jembatan, irigasi, serta pengembangan SPAM pada tahun ini pihaknya menggelontorkan anggaran sebesar Rp673 miliar. Dia optimistis ketiga program krusial tersebut dapat diselesaikan pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x