Daftar Lokasi Parkir dan Shuttle ke Lokasi Konser WJF di Stadion Siliwangi 3 September 2023

- 1 September 2023, 19:30 WIB
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023./Instagram @thewestjavafest
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023./Instagram @thewestjavafest /

PRFMNEWS – Puncak acara West Java Festival (WJF) 2023 akan dimeriahkan dengan konser musik yang digelar pada Minggu, 3 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Konser ini akan dimeriahkan sederet musisi ternama tanah air.

Info titik lokasi parkir bagi pengunjung konser musik West Java Festival 3 September 2023 di sekitar Stadion Siliwangi Bandung penting dicatat bagi Anda yang akan datang naik sepeda motor maupun mobil pribadi.

Tersedia pula shuttle atau moda angkutan khusus menuju Stadion Siliwangi Bandung yang menjadi lokasi konser musik West Java Festival 2023. Layanan ini disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat untuk memudahkan pengunjung mengakses tempat konser musik.

Baca Juga: Sekoper Cinta, Program Pendidikan Bagi Perempuan untuk Hadirkan Perubahan di Jabar

Rute layanan shuttle dengan keberangkatan dari beberapa lokasi termasuk Gedung Sate ini dapat dimanfaatkan pengunjung untuk pergi dan pulang ke dan dari lokasi konser musik West Java Festival 2023 yang berada di Stadion Siliwangi Bandung.

Info daftar tempat parkir parkir dan layanan transportasi umum ke Stadion Siliwangi khusus bagi pengunjung yang akan nonton konser musik WJF 2023 diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Jumat 1 September 2023.

Mengutip unggahan tersebut diumumkan daftar titik kantong parkir di sekitar Stadion Siliwangi tersedia di Bengrah (Jl. Gudang Utara) dan kawasan Pussenif Bandung.

Baca Juga: Kebakaran Kampung Turis Pangandaran Kamis Kemarin Hanguskan 3 Kafe

Kemudian daftar shuttle untuk digunakan pengunjung konser WJF 2023 mengakses Stadion Siliwangi tersebar di beberapa lokasi, yaitu:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x