Daftar Acara Selain Balapan di Event Lomba Kereta Peti Sabun Kota Bandung, Gratis untuk Umum

- 25 Agustus 2023, 18:00 WIB
Unit-unit Kereta Peti Sabun yang akan dilombakan di Kota Bandung
Unit-unit Kereta Peti Sabun yang akan dilombakan di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Serangkaian agenda acara Lomba Kereta Peti Sabun akan digelar di Kota Bandung pada Jumat-Minggu tanggal 25-27 Agustus 2023. Khusus lomba balapan akan digelar pada 26-27 Agustus 2023.

Selain balapan, ada sederet agenda kegiatan lain yang turut memeriahkan event Lomba Kereta Peti Sabun (LKPS) ke-10 tahun 2023 yang berlokasi di dekat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Daftar acara selain balapan yang dapat dikunjungi masyarakat secara gratis dalam rangkaian event Lomba Kereta Peti Sabun ke-10 di Jalan Diponegoro ini diungkap Ketua Pelaksana LKPS 2023 Kemal Panigoro.

Baca Juga: Lomba Kereta Peti Sabun Hadir Lagi di Bandung, Ini Lokasinya

Kemal Panigoro menyebutkan, event Lomba Kereta Peti Sabun 2023 ini juga menghadirkan Bandung Festival yang berisi bazar, pameran teknologi, kuliner, musik, dan lain-lain.

Mengutip laman Kereta Peti Sabun, panitia menyediakan panggung hiburan yang akan menampilkan pagelaran kesenian Sunda, komunitas, seni kreatif, dan musisi lokal juga nasional.

Untuk pameran sains dan teknologi akan diikuti oleh peserta yang terdiri atas pelajar SMA/SMK, universitas, perguruan tinggi, dan ATPM/ industri.

Baca Juga: Weekend ini Jalan Diponegoro Kota Bandung akan Ditutup Selama 3 Hari Karena Ada Lomba Kereta Peti Sabun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah