Weekend ini Jalan Diponegoro Kota Bandung akan Ditutup Selama 3 Hari Karena Ada Lomba Kereta Peti Sabun

- 22 Agustus 2023, 20:30 WIB
Informasi penutupan Jalan Diponegoro Kota Bandung pada Jumat hingga Miggu besok karena ada kegiatan lomba kereta peti sabun 2023.
Informasi penutupan Jalan Diponegoro Kota Bandung pada Jumat hingga Miggu besok karena ada kegiatan lomba kereta peti sabun 2023. /

PRFMNEWS – Penutupan Jalan Diponegoro, Kota Bandung akan berlangsung selama tiga hari pada akhir pekan (weekend) ini untuk penyelenggaraan event balapan klasik Kereta Peti Sabun ke-10 tahun 2023.

 

Event lomba balapan Kereta Peti Sabun ini akan digelar tiga hari mulai Jumat hingga Minggu, 25-27 Agustus 2023 yang berlokasi di Jalan Diponegoro tepat di depan Museum Geologi, Kota Bandung.

Kegiatan lomba balapan Kereta Peti Sabun di Jalan Diponegoro ini digelar oleh Korps alumni Daya Mahasiswa Sunda (Damas) dan alumni SMP 2 Bandung angkatan 1983.

Baca Juga: Lomba Kereta Peti Sabun Bakal Digelar Lagi di Kota Bandung Setelah Vakum Cukup Lama

“Hapunten wargi Bandung akan dilakukan penutupan Jalan Diponegoro (depan Museum Geologi), Jumat 25 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan Minggu 27 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram @keretapetisabun2023.

Ruas Jalan Diponegoro yang ditutup yakni mulai dari depan McDonalds Diponegoro hingga Jalan Melania.

Untuk menghindari potensi kemacetan akan adanya penutupan jalan selama event perlombaan ini berlangsung, masyarakat diimbau untuk berkendara menghindari sementara kawasan di sekitar lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x