Terjadi Kecelakaan Lalin di Tol Soroja, Dua Mobil Ringsek

- 26 Agustus 2020, 21:20 WIB
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalin di Tol Soroja, tepatnya 500 meter sebelum Gerbang Tol Soreang, Rabu 26 Agustus 2020.
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalin di Tol Soroja, tepatnya 500 meter sebelum Gerbang Tol Soreang, Rabu 26 Agustus 2020. /WIGA WINAKA/PRFM.



PRFMNEWS
– Kecelakaan lalu lintas (lalin) terjadi di ruas Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja), Rabu 26 Agustus  2020, sekira pukul 20.50 WIB.

Dari pantauan langsung PRFM di lokasi kejadian, sebanyak dua unit mobil nampak ringsek usai terlibat dalam kecelakaan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Adapun lokasi spesifik kecelakaan lalin berada di ruas Tol Soroja arah Soreang, yakni 500 meter sebelum Gerbang Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Sempat Tekonfirmasi Positif Covid-19, 38 Orang di DPRD Jabar Dinyatakan Sembuh

Saat berita ini pertama kali ditayangkan pertama kali pada pukul 21.20 WIB, kondisi lalin telah kembali lancar setelah sempat tersendat akibat kecelakaan tersebut.

Petugas dari Citra Marga Lintas Jabar (pengelola Tol Soroja) bersama jajaran petugas dari Polresta Bandung telah selesai melakukan evakuasi terhadap dua unit mobil yang terlibat kecelakaan.

Hingga kini belum diketahui kondisi para pengendara mobil nahas itu serta penyebab kecelakaan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x