Bus Pariwisata Asal Bandung Tabrak Tiang Listrik di Jalan Raya Gentong

- 14 Agustus 2020, 19:37 WIB
Bus asal Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gentong, Tasikmalaya, Jumat 14 Agustus 2020.
Bus asal Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gentong, Tasikmalaya, Jumat 14 Agustus 2020. /Netizen PRFM/YOSEF.

PRFMNEWS – Satu unit bus tergelencir dan menabrak tiang listrik di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 14 Agustus 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal menuturkan, bus pariwisata yang berasal dari Bandung tersebut mengalami kecelakaan tepat di turunan terakhir Jalan Raya Gentong arah Tasikmalaya. Saat peristiwa, jalanan dalam kondisi licin usai hujan melanda wilayah Tasikmalaya.

“Kondisinya sedang hujan. Bus tersebut dari arah Bandung menuju ke Tasikmalaya. Bus tersebut mengalami kecelakaan tunggal, tidak ada kendaraan lain yang terlibat,” terangnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 14 Agustus 2020.

Baca Juga: Relawan Vaksin Covid-19 Dapat Uang Pengganti Transportasi Sebesar Rp200 Ribu

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini. Adapun bus yang mengalami kecelakaan itu dalam kondisi tidak berpenumpang. Saat kejadian, hanya ada sopir dan dua kernet yang berada dalam bus nahas tersebut.

“Sopir dan kernet yang ada di dalam bus tersebut dalam keadaan selamat, tidak ada luka. Bus Nopol D 7852 YD. Bus tersebut merupakan bus milik PO Jatra,” kata Zezen.

“Bus sudah dievakuasi. Arus lalu lintas dari arah Bandung ke Tasikmalaya maupun sebailiknya sudah lancar kembali,” imbuhnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x