Pedagang Pasar Banjaran Dukung Revitalisasi, Bupati Bandung Berikan Diskon

- 20 Juli 2023, 17:35 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna tawarkan 2 hal ini untuk Akta Van Dading atau Perdamaian revitalisasi Pasar Banjaran dengan pedagang./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna tawarkan 2 hal ini untuk Akta Van Dading atau Perdamaian revitalisasi Pasar Banjaran dengan pedagang./ Diskominfo /

PRFMNEWS - Setelah para pedagang Pasar Banjaran mendukung revitalisasi, Bupati Bandung Dadang Supriatna berjanji memberikan diskon kepada para pedagang.

“Kesepakatan ini terjadi setelah kita memberikan bonus kepada seluruh pedagang eksisting pasar Banjaran berupa diskon 16 persen, yang berlaku bagi pedagang eksisting sebanyak 1.062 orang,” kata Dadang Supriatna.

Setelah sebelumnya kisruh penolakan revitalisasi pasar Banjaran, Bupati Bandung Dadang Supriatna janjikan dalam waktu dekat akan memperlihatkan Layout (tata letak) kios yang baru.

Baca Juga: Tak Mampu Bayar Utang, Mahasiswa ini Nekat Bikin Laporan Palsu Jadi Korban Begal

Baca Juga: Niat Jalani Pengobatan Spiritual, 3 Orang di Bogor Tewas Tenggelam ke Danau

Dikatakan Dadang Supriatna, para pedagang Pasar Banjaran yang sebelumnya memiliki kios di depan, setelah direvitalisasi akan diberikan kios dengan tata letak yang sama.

Setelah para pedagang pasar Banjaran sudah sepakat mendukung revitalisasi, Dadang Supriatna langsung mencanangkan beberapa kios yang belum dipindahkan ke tempat sementara agar pembangunan bisa segera berlangsung.

“Selanjutnya hari Sabtu dan Minggu pemindahan bagi yang belum pindah ke tempat pasar sementara dan selanjutnya hari Senin mulai pembongkaran secara mandri dan atau bersama, insya Allah Ground Breaking direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2023,” kata Dadang Supriatna.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x