Bupati Bandung Datang ke Pasar Banjaran, Pedagang Sepakat untuk Revitalisasi

- 20 Juli 2023, 16:00 WIB
Revitalisasi Pasar Banjaran siap dilakukan, Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Kerwappa Eman Suherman yang mewakili pedagang telah menandatangani perjanjian damai
Revitalisasi Pasar Banjaran siap dilakukan, Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Kerwappa Eman Suherman yang mewakili pedagang telah menandatangani perjanjian damai /Dok Pemkab Bandung

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna datang ke Pasar Banjaran, Rabu 19 Juli 2023.

Dadang Supriatna mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para pedagang di Pasar Banjaran.

Dalam kunjungannya, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak para pedagang yang sebelumnya menolak revitalisasi Pasar Banjaran untuk sama-sama mendapatkan solusi terbaik.

Baca Juga: Baliho Artis Bermunculan di Bandung Jelang Pemilu 2024, Wajah Vicky Prasetyo Terpampang di Padalarang

Setelah sebelumnya ramai penolakan sejumlah pedagang Pasar Banjaran, Dadang Supriatna tetap mendatangi para pedagang dan duduk bersama untuk musyawara.

“Pasca berkunjung ke Pasar Banjaran, malam harinya saya mengundang para pedagang Pasar Banjaran yang menolak revitalisasi dan Kelompok Warga Pedagang (Kewarpa) duduk bersama berdiskusi mencari solusi bersama,” tulis Dadang Supriatna, dikutip prfmnews.id hari Kamis, 20 Juli 2023.

Para pedagang menghampiri dan mendengarkan penjelasan dari Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Baca Juga: Termasuk Siapkan VAR, Erick Thohir Tegaskan PSSI Terus Berupaya Perbaiki Kinerja Wasit di Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Dadang Supriatna menjelaskan kepada para pedagang agar menyetujui Pasar Banjaran dilakukan revitalisasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x