Baliho Artis Bermunculan di Bandung Jelang Pemilu 2024, Wajah Vicky Prasetyo Terpampang di Padalarang

- 20 Juli 2023, 15:00 WIB
Baliho Vicky Prasetyo yang terpasang di Padalarang, Kamis 20 Juli 2023. Artis dengan julukan Gladiator ini mau maju sebagai Bupati Bandung Barat
Baliho Vicky Prasetyo yang terpasang di Padalarang, Kamis 20 Juli 2023. Artis dengan julukan Gladiator ini mau maju sebagai Bupati Bandung Barat /Dok PRFM

PRFMNEWS - Menjelang pemilu 2024, ada banyak artis yang mencalonkan diri menjadi wakil rakyat baik di tingkat kota maupun kabupaten.

Salah satunya Vicky Prasetyo  Ia dikabarkan akan ikut serta dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung Barat pada 2024 nanti.

Terlihat dalam akun Instagram @prfmnews, sebuah baliho yang menampilkan wajah Vicky Prasetyo di daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Bandung Sudah Masuki Musim Kemarau, Puncaknya Diprediksi di Agustus

Baliho Vicky Prasetyo menempel di sebuah tiang listrik di kawasan jalan raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam baliho tersebut, terlihat ada sebuah kutipan yang bermakna Vicky Prasetyo akan ikut serta meramaikan Pemilu di Kabupaten Bandung Barat pada 2024 nanti.

“Beberapa selebriti dikabarkan akan meramaikan Pemilu 2024 baik itu ditingkat Kota/Kabupaten, provinsi dan Nasional. Tak terkecuali Vicky ‘Gladiator’ Prasetyo yang dikabarkan akan meramaikan Pilkada di Kabupaten Bandung Barat,” tulis unggahan @prfmnews.id Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga: Asep Berlian Dapat Sanksi dari Komdis Buntut Tekel Keras ke Rachmat Irianto

Dalam gambar tersebut nampak jelas selebriti yang dikenal selalu mengeluarkan kata-kata indah dan lucu terpampang dalam baligo yang menempel di tiang listrik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x