Ketua TP PKK Jabar Puji Penanganan Stunting dan ODF di Kelurahan Antapani Kulon

- 13 Juli 2023, 16:40 WIB
Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya saat meninjau Kelurahan Antapani Kulon bersama Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna, Kamis 13 Juli 2023
Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya saat meninjau Kelurahan Antapani Kulon bersama Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna, Kamis 13 Juli 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Jawa Barat (TP PKK Jabar) Atalia Pratatya memuji keberhasilan penanganan stunting dan ODF di Kelurahan Antapani Kulon Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

"Saya apresiasi, di sini ternyata ODF di atas 85 persen. Hebatnya juga tidak ada stunting 100 persen," kata Atalia melakukan tahapan rechecking dalam perlombaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 di Kelurahan Antapani Kulon, Kamis 13 Juli 2023.

"Kalau tidak ada stunting di sini, tidak boleh keren sendiri. Harus disebar ke wilayah lain," tambahnya.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pembunuhan Remaja di Perkebunan Teh Malabar: Korban Luka Berat di Kepala, Leher Dijerat

Kelurahan Antapani Kulon Kecamatan Antapani merupakan perwakilan Kota Bandung untuk perlombaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Saat ini tim penilai sedang meninjau langsung atau tahapan rechecking ke Kelurahan Antapani.

Dikatakan Atalia, Kota Bandung masuk pada titik ke 4. Rencananya Pemerintah Provinsi Jawa Barat berencana menilai 5 Kota dan 8 Kabupaten yang berkaitan dengan program Gagah Bencana.

"Saya perhatikan ketika paparan barusan, semuanya sudah baik, ini gambaran utuh bagaimana kita memperjuangan wilayah lebih maju," ujarnya.

Baca Juga: PPIH Terus Upayakan Pencarian 2 Jemaah Haji yang Masih Dinyatakan Hilang

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x