Polisi Minta Pelaku Pembacokan di Jalan Sudirman Kota Bandung Menyerahkan Diri

- 16 Agustus 2020, 18:38 WIB
Ilustrasi pisau dapur untuk meniikam: Seorang warga Bandung meninggal dunia setelah menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Sudirman, Astanaanyar.
Ilustrasi pisau dapur untuk meniikam: Seorang warga Bandung meninggal dunia setelah menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Sudirman, Astanaanyar. /ANTARA/

PRFMNEWS - Sat Reskrim Polrestabes Bandung tengah mengembangkan kasus pembacokan yang terjadi di kawasan Jalan Sudirman pada Sabtu 15 Agustus 2020 malam. Kasus pembacokan tersebut mengakibatkan seorang warga meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra meminta pelaku untuk menyerahkan diri. Dia mengatakan, pihaknya sudah mengantongi inisial pelaku.

"Saya minta pelaku untuk segera menyerahkan diri, apabila tidak, kami akan lakukan tindakan tegas terukur," kata Galih saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 16 Agustus 2020.

Baca Juga: Seorang Warga Jadi Korban Pembacokan di Jalan Sudirman Kota Bandung

Dilihat dari luka tusuk pada tubuh korban, Galih menduga pelaku pembacokan berjumlah satu orang.

Diduga pelaku membacok korban dengan sebilah pisau. "Berdasarkan hasil pemeriksaan sepertinya pisau," kata Galih.

Galih mengatakan kasus pambacokan itu terjadi sekitar jam 23.30 WIB.

Saat itu korban habis pulang mengajar ngaji. Korban yang masih berusia 19 tahun, pulang bersama rekannya sekitar 4 orang, dengan mengendarai sepeda motor.

Namun nahas, saat di TKP, korban terkena bacok karena tidak sempat melarikan diri.

Baca Juga: Jokowi Pakai Sepeda Asli Indonesia, Salah Satunya Buatan Bandung

Berdasarkan penuturan rekan korban, kata Galih pelaku bergerombol sekitar 4 sampai 5 orang, namun yang diduga kuat melakukan pembacokan hanya satu orang.

Korban atas nama Faisal meninggal dunia di RS Rajawali. Jenazah akan dilakukan otopsi untuk mengungkap penyebab pasti kematiannya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x