Penjaga Warung di Cicendo Jadi Korban Pembacokan

- 21 Mei 2020, 08:53 WIB
ILUSTRASI pelaku pembacokan.*
ILUSTRASI pelaku pembacokan.* /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

BANDUNG,(PRFM) - Segerombolan orang tidak dikenal datang dan menyerang sebuah warung di taman KTT, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Kamis (21/5/2020) dini hari.

Mereka yang berjumlah sekitar 20 orang mengendarai mobil Ayla hitam dan motor merusak warung kopi tersebut. Kaca warung dipecahkan, dan penjaga warung terkena bacok.

Menurut keterangan Sekretaris RW 02 Kelurahan Arjuna Lukman, para pelaku membawa senjata tajam berupa samurai, dan stik baseball.

Baca Juga: Pantauan H-3 Lebaran, Pagi Ini Lalin di Exit Tol Cileunyi Lancar

Saat itu di dalam warung, ada korban dan juga pembeli sekitar 10 orang. Para pembeli berhasil melarikan diri, sementara korban penjaga warung terkena bacok.

"Para pelaku mengambil hp, dan dompet penjaga warung," kata Lukman saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Disdik Kota Bandung Jamin Anak Usia Belajar Dapat Melanjutkan Sekolah

Korban adalah seorang laki-laki berusia 28 tahun. Dia bekerja sebagai penjaga warung, dan beralamat di Cimindi. Korban terkena bacok di bagian punggung dan tangan.

Setelah melancarkan aksinya, para pelaku melarikan diri dengan berpencar.

Pelaku yang mengendarai mobil mengarah ke IP mall. Sementara yang mengendarai motor mengarah ke Bandara Husein Sastranegara.

"Para pelaku ada yang pakai buff ada juga yang tidak, umurnya sekitar 30-an," kata Lukman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x