SIM Keliling Polrestabes Bandung Batal Beroperasi Hari ini, Diharapkan Besok Bisa Beroperasi Normal

- 4 Agustus 2020, 11:10 WIB
Ilustrasi SIM keliling
Ilustrasi SIM keliling /PRFM

PRFMNEWS - Hari ini, Selasa 4 Agustus 2020 layanan SIM Keliling Kota Bandung harusnya berada di dua lokasi yakni di BTC Fashion Mall, Jl. Dr. Djunjunan dan di Yamaha JG Ciwastra, Jl. Ciwastra No. 151, Kota Bandung. Namun karena ada kerusakan jaringan, mobil SIM keliling tak bisa melayani masyarakat pada hari ini.

"Tadi pagi mobil SIMLING-nya mau ke sana tiba-tiba ada kerusakan jaringan sehingga jadi mohon maaf tidak bisa ada pelayanan hari ini karena hari ini kita dalam proses perbaikan jaringan," kata Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung AKP Meilawati saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari Ini, Selasa 4 Agustus 2020, Ada Kenaikan Seribu dari Hari Kemarin

Ditargetkan perbaikan jaringan ini bisa selesai pada sore hari nanti. Dengan demikian diharapkan pada besok hari mobil SIM Keliling sudah bisa beroperasi kembali seperti semula.

Karena pada hari ini tak ada layanan SIM keliling Meilawati sebut, untuk SIM keliling yang pada hari Rabu 5 Agustus 2020 besok yang sejatinya akan berada di BTM Cicadas dan Miko Mall, maka akan dipindah ke lokasi SIM keliling hari ini di BTC Mall dan Yamaha JG Ciwastra.

"Nanti akan ada jadwal baru lagi," katanya.

Baca Juga: IDI Jabar Minta Masyarakat Lebih Selektif Dalam Pilih Informasi Covid-19 Agar Tak Tersesatkan

Terkait kerusakan ini, Meilawati meminta maaf kepada warga yang sudah berada di lokasi SIM keliling. Pasalnya kerusakan jaringan yang terjadi hari ini adalah kerusakan jaringan yang langsung tersambung ke server SIM di Korlantas Polri.

Untuk akan memperpanjang SIM di hari ini bisa melakukan perpanjangan ke Gerai SIM di Festival Citylink, Kota Bandung.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x