Ngabuburit Kekinian, Naik Bandros di Tiap Kecamatan Bandung Selama Bulan Puasa, Cek Tarif dan Jadwalnya

- 28 Maret 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi Bus Bandros Kota Bandung.
Ilustrasi Bus Bandros Kota Bandung. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Program Ngabuburit Naik Bandros di Kecamatan atau “Ngabosman” kembali hadir di Kota Bandung untuk mengisi waktu jelang buka puasa Ramadhan 2023.

Program Ngabosman dari Dishub Kota Bandung kembali dihadirkan selama bulan puasa Ramadhan 2023 untuk mengajak warga keliling ngabuburit sambil mengenal sejarah dengan naik Bandros.

Info seputar tarif, cara naik Bandros, hingga jadwal dan daftar lokasi kecamatan di Kota Bandung yang mengadakan Ngabosman selama bulan puasa 2023 bisa Anda simak dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Ngabuburit Naik Bandros Bandung Selama Ramadhan 2023

Tarif tiket naik Bandros dalam program Ngabosman untuk keliling rute yang berbeda-beda di setiap kecamatan Kota Bandung sebesar Rp20.000 per orang.

"Kita diskusi dengan petugas di tiap kecamatan untuk rutenya. Relatif fleksibel. Jadi tiap kecamatan beda-beda rutenya," kata Kepala BLUD Angkutan Dishub Kota Bandung Yudhiana, Senin 27 Maret 2023.

Jadwal Ngabosman beroperasi mulai pukul 13.30-17.30 WIB. Tiap kecamatan disediakan satu armada Bandros yang bisa melakukan perjalanan 2-3 rit.

Baca Juga: Selama Ramadhan, Bandros Tambah Program 'Ngabosman'

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x